"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

JASA MEMBUAT BLOG Oleh Blog Dedi Irawan

PESAN SEKARANG JUGA JANGAN TUNDA-TUNDA LAGI, MURAH DAN BERKUALITAS, HARI GINI BLOGNYA STANDART APA KATA DUNIA, DAFTAR SEKARANG JUGA



                                             
Jasa Membuat Blog Murah cukup RP.50.000 Saja

Selamat datang di "Jasa Membuat Blog" Anda kesulitan membuat blog atau males mendesign blog karena hanya ingin tinggal posting saja.

Disini saya menerima Jasa Pembuatan Blog dengan harga yang sangat terjangkau.. Kelebihan blog yang saya buat di "Jasa Membuat Blog" ini adalah : Harganya sangat terjangkau. Pembuatan blog maksimal 2 hari setelah anda melakukan pembayaran.




Blog yang saya buat akan saya berikan tekhnik-tekhnik SEO yang terbukti ampuh membuat blog anda cepat terkenal dan cepat terindeks di search engines seperti Google, MSN, Technoratti, Yahoo dan Directory-directory terkenal di internet.

Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.

Blog anda akan saya lengkapi juga dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti "BUKU TAMU", "Fasilitas Read More" , "Fasilitas Langganan Artikel"
dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang anda juga bisa kirim request kepada saya.

Blog dilengkap "Ranking" dari Ranking Alexa dan Google Page Rank. Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya yang ada di layanan bloger/wordpress.

Konsultasi gratis via sms:087758380087


Contoh-contoh blog hasil karya saya bisa anda lihat, misalnya : Bloger dan Wordpress

Biaya bisa di kirim di :


Bila berminat silahkan Mendaftar di sini : DAFTAR SEKARANG
Share:

Wikipedia

Search results