"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

SURAT LAMARAN KERJA


Kepada Yth.
Instansi Pendidikan
Pemasang Iklan di Harian Jawa Pos
PO BOX 1005 SB 60100/M
Surabaya

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Bapak/Ibu seperti yang termuat di Harian Jawa Pos tanggal 1 Januari 2011, instansi pendidikan Bapak/Ibu membutuhkan beberapa tenaga pengajar. Saya bermaksud mengajukan diri melamar ke instansi pendidikan Bapak/Ibu sebagai Tenaga Pengajar Bidang Studi Sejarah.
Inilah data-data pribadi saya :
Nama                              : Fitri Yudianto            
Tempat/Tanggal Lahir : Malang, 1 Februari 1978
Kewarganegaraan        : Indonesia
Riwayat Pendidikan     : 1. D3 Jurusan Bahasa Inggris Universitas Padjadjaran (Tidak selesai)
2. S1 Jurusan Sejarah Universitas Padjadjaran
3. S1 Jurusan Pendidikan Sejarah IKIP Budi Utomo Malang (Sedang menyelesaikan Kuliah)
Alamat                           : Parangargo No. 1 RT 1/RW 1 Kec. Wagir Kab. Malang
No. Telp./HP                 : 0341-802429/085233213859
Melamar Sebagai         : Guru Bidang Studi Sejarah
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan surat lamaran, foto copy ijazah, foto copy transkrip nilai, foto copy KTP, dan foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi saya.


Hormat saya,


Fitri Yudianto

Share:

Wikipedia

Search results