"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

Guru Profesional Karangan Dedi Irawan

Guru profesional itu bisa membawa suasana kondusif dalam pembelajaran, terampil dalam menyampaikan materi, kreatif membuat media pembelajaran dan yang paling penting menguasai materi yang di ajarkan kepada peserta didiknya. (Dedi irawan 7 april 2013)

Kriteria guru profesional
1. Aktif
2. kreatif
3. terampil
4. Bijaksana
5. Tanggung Jawab

Nah dapat kita simpulkan lo guru profesional itu guru yang sangat di butuhkan di negara indonesia agar peserta didik mempunyai kualitas dalam pendidikan dan bahkan bisa mencapai prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik pastinya.

Guru profeasional harus menjadi contoh yang baik bagi anak didiknya tidak hanya itu juga harus bisa menjadi pemimpin dalam suatu kelompok sekolah maupun di masyarakat lo.. jadi siapkah anda menjadi guru profesional

Menjadi guru profesional tidaklah sulit yang penting aada kemauan pada diri seseorang untuk berusaha, jujur, dan pastinya bijaksana dalam mengambil keputusan.

Tanggung Jawab bagi guru profesional itu juga penting karena dalam suatu kegiatan seorang guru harus tanggung jawab dalam proses pembelajaran dan kenyamanan pada proses pembelajaran sehingga peserta didik merasa aman dan nyaman di ajar oleh guru yang bertanggung jawab. selain itu guru profesional yang bertanggung jawab harus menggunakan kurikulum yang berlaku sehingga tujuan pembelajaran dapat di sampaikan dengan baik kepada peserta didik. (Dedi irawan 7 april 2013)

Share:

Wikipedia

Search results