"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

Pesona Pacitan Seribu Satu Macam Wisata


Pacitan adalah salah satu bagian dari Indonesia yang mempunyai banyak kekayaan alamnya, dengan kondisi pantai yang sangat menarik berpadukan pemandangan di sekotarnya yang masih alami,

Pacitan ini daerah yang masih jarang dengan adanya limbah pabrik dalam arti belum banyak pabrik gtw loch sobat. jadi pemandangan pegunungan yang mempesona den terdapat goa-goa kecil di seluruh area pacitan..

Kita telusuri saja dari pacitan paling timur adalah kabupaten sudimoro memiliki pegunungan yang indah dan pantai yang menapjubkan contoh saja di daerah Mbawor dekatnya Pembangunan PLTU, dan agak ke barat sedikit ada Pantai kunir yang masih terjaga ke Alamiannya.

Lorok/Ngadirojo.. Di lorok ini juga sangat menapjubkan daerah panytainya khususnya Pantai taman, agak ke barat ada pantai soge yang sangat erotis jika di lihat dari ujung, dengan pembangunan JLS dan jembatan soge yang menjadi Tempat wisata yang menarik.. tau tidak...? Jembatan Soge ini ada kemiripan dengan jembatan di malaysia loch..!! Jembatan Di Putrajaya malaysia.

Pacitan juga mempuynyai Teleng Ria yang terletak bagian Kota Pacitan yang memiliki keindahan dengan di tananya pohon" bakao di pesisir pantai menabah indahnya pesona Pacitan loch..

Yang paling menarik sepanjang musim pacitan mempunyai Pantai klayar yang masih terjaga kevirginannya.. virgin!!! prawan donk.. ya begitulah belum ada pria yang menggauli,.. upss salah... maksudnya pantai klayar masih asli belum tersentuh tangan-tangan tak bertanggung jawab.. so klayar di julukan pantai virgin boleh juga tuch..!!!

Pacitan Juga memiliki Goa Gong.. yang terkenal hingga manca negara.. goa ini sangat indah dan mempesona.. klo di bayangkan khayaknya goa gong ini goa paling indah di Indonesia loch,.. pingin liat datang aja,..

Pacitan kelahiran SBY oh yaaa..?? keren...?? orang pacitan ada yang jadi presiden..!!! Keren lagi buat Pak SBY./. memang benar Pacitan merupakan daerahnya orang pintar dan Tegas kebukti mahasiswa dari Pacitan bisa menguasai kampus-kampus ternama di indonesia loch... gak percaya...!!! SBY aja jadi presiden apalagi generasi penerusnya donk...

Share:

Wikipedia

Search results