"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

MABUK SEJAK DINI MEROSAK OTAK


Postingan kali ini kita agak ketawa sedikit mengingat seorang pelajar yang selalu mikir kalau tidak berhumor dikit apa kata dunia.. bisa-bisa stres loch..

Coba bayangkan jika ada adek-adek imut kemudian minum beralkohol sekali tenggak langsung teller pastinya, nah begini ceritanya saudara ini gara-garanya adek imut ini melihat ayahnya yang gemarannya minum bir, ketika ia lihat bapaknya yang lagi minum kok ngalahin orang yang lagi haus padahal lebih enak susu ibu loch, karena saking kepinginnya karena anak masih dini ia minum sisa minuman ayahnya ehh tenyata enak juga, ngalahin sama susunya ibu.. wahh adek kecil ini lama-lama bisa ketagihan juga ya,, apa lagi kalau sudah besar bisa-bisa menjadi peminum yang ngabisin 1 bak mandi kuat ini hehehehe...

Adek sekarang sudah mulai beranjak ke masa remaja, dan adekpun selalu tau kebiasaan orang tuanya yang suka minum-minuman beralkohol dan adek kecilpun menungguh saat-saat ayahnya meninggalkan minuman tersebut dan adekpun mencobanya karena dia sudah terlalu enjoy dengan minuman seperti itu..

Pada suatu hari ayahnya tau kalau adekpun juga meminum minuman ayahnya dan ayahpun langsung memarahi anaknya, adekpun nangis dan lari ke pelukan ibunya dan ibunya yang penyabarpun berusaha menasehatinya anaknya.. dek itu tidak baik, minuman seperti itu bisa merusak saraf-saraf pada otak dan bisa membuat bodoh,, jangan di ulangi ya dek itu perbuatan yang tidak baik, ingat dek minuman itu tidak baik untuk kesehatan.

Akhirnya adekpun terdiam dan malampun tiba, karena adek kecil tidurnya masih ikut sama orang tuanya sehingga 1 ranjang bertiga, adek di tengah dan di samping kanan-kiri ibu dan ayahnya, malam semakin larut dan suasanapun sunyi, ketika adek terbangun dan melihat ayah ibunya belum tidur, dan kemudian adekpun berkata sama bapk dan ibu..?  hayoo tanya apa coba..? ayooo jawab..!!!

Yah ayah itu susu ibu buat adek jangan di minum yah.. minuman ayahkan yang di luar yah.. HEHEHE :)


Itu hiburan yang sedikit aneh ya semoga anda tersenyum.. sekian teriama kasih.
Share:

Wikipedia

Search results