"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

PESONA PAGI PANTAI TAMAN PACITAN

Selamat Datang pemirsa, kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai keindahan pantai taman pada pagi hari. Sehabis sholat subuh aktivitas joging atau jalan pagi pakai atau lagi berolahraga mencari jasmani yang sehat saya ke pantai taman yang terkenal indah di kab.Pacitan.

Pantai dengan ombak yang bergemuruh alami sedang pasang karena terkena gravitasi Matahari yang terbit dari timur masih bisa kita nikmati hanya di pagi hari saja hingga matahari mulai menghangatkan badan,

Di Pantai taman sini sangat cocok untuk melakukan olahraga pernapasan untuk menyegarkan jasmani kita jadi sobat jangan ragu-ragu datanglah ke pantai taman dan nikmati suasananya.


Nah sobat itulah aktivitas jalan-jalan paginya, jika anda ingin jalan pagi datang ke kec. Ngadirojo tempatnya pantai taman maka anda akan mendapat kepuasan tersendiri loch..
Sekian artikel dari saya semoga menjadi inspirasi anda berlibur akhir pekan ini..

NB: Jangan Mencopy Paste artikel ini karena artikel ini sudah terdaftar di google adsense, jika anda copas anda bisa menjadi spam dan blog anda bisa di blokir oleh bloger, Terima Kasih

Share:

Wikipedia

Search results