"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

WISATA CAGAK TELU PLTU SUDIMORO PACITAN

Kali ini saya berupaya memberikan informasi tempat-tempat terindah yang ada di kab. Pacitan pada umumnya. Cagak telu di ambil dari nama tiang listrik tiga karena masyarakat menyebunya begitu, nah sobat setia blog Geografi di sini saya akan memaparkan tentang geografi pariwisata dan membahas tentang pariwisata,

Pada dasarnya cagak telu ini terdapat di atas bukit dan bisa melihat langsung PLTU PACITAN yang megah indah dan di sampingnya terhampar ombak di pantai yang biru dan menawan, jika anda ingin berfoto-foto sangatlah indah untuk pemandangan becground anda.

Cagak Telu ini terletak di Kec. Sudimoro kab. Pacitan, jika anda tertari silahkan berkunjung.
Di bawah ini contoh gambar yang bisa anda lihat sendiri, semoga anda tertarik pada tempatnya.



Inilah wisata baru yang ada di sebelah Timur Pacitan, selagi ada waktu mampirlah ke Pacitan dan nikmatilah wisatanya.. Datang ke sini di jamin GRATIS sobat, bila anda pesan makan, minum tau yang lainnya ya bayar donk, tapi tenang harganya masih terjangkau alias murah. 

Sekian artikel dari saya sebagai pemantau geografi Pariwisata secara turun langsung ke lapangan, bila ada salah kata saya Dedi Irawan Sebagai admin blog mohon maaf lahir batin,

NB: Jangan Copas Artikel ini karna blog anda nanti dapat terblokir, artikel ini sudah terdaftar di google adsense dan sudah di akui google adsense, jika anda kurang puas silahkan komentar di bawah. 
TERIMA KASIH
Share:

Wikipedia

Search results