"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

Cara mengatasi Windows 7 Black List (Windows 7 build 7600 This copy of Windows in not genuine)

Postingan kali ini saya akan membagi solusi mencrack Windows 7 palsu menjadi Windows 7 asli. Ketika kita melihat layar laptop kita yang dulunya bisa di pasangain wallpaper kemudian menjadi gelap/ hitam dan hanya muncul tulisan di bagian pojok kanan bawah, Nah sobat tidak usah kuatir dengan itu karena saya ada solusinya cukup menggunakan aplikasi ini RemoveWat 2.2.6, untuk penggunaan software ini kita harus mematikan antivirus terlebih dahulu karena pihak dari Windows 7 sudah bekerja sama dengan antivirus-anti virus terkenal untuk memblokir aplikasi ini karena di kenal merugikan Windows 7 yang bisa di jadikan versi asli dengan mudah, jika seumpama antivirus anda mendetaksi adanya virus setelah download ini abaikan saja karena ini bukan virus 100% saya jamin bukan virus, 1000% klo kurang 1000000000000% saya jamin berhasil.

sebelumnya tampilan laptop anda di samping kanan bawah tertulis seperti ini
Windows 7 build 7600 This copy of Windows in not genuine, yang di maksud dari tulisan tersebut bahwa windows anda adalah palsu hasil dari Copyan, tetapi jangan kuatir maka anda download master Removewat seperti di bawah ini solusinya.

Untuk Softwarenya silahkan di download di bawah ini juga sob.. jangan kuatir di jamin gratis kok sob,


Silahkan di coba, dan nikmati windows 7asli anda sekarang juga.
Untuk berterima kasih karena saya sudah berbagi info sobat tidak usah kuatir mikirin balas budi, karena dengan berkunjung saja anda sudah menjadi sahabat kok sob.. jika anda berkenan ya saling membantu silahkan klik iklannya saja,, dengan itu sobat juga menghargai jerih payah saya pasang iklan lo... 
SALAM BLOGER YA sob..
Share:

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results