"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

Cara merawat tablet dengan aman dan mudah

Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai perawatan tablet supaya aman dan tidak mudah rusak.. untuk peratama kali saya akan mebahas tablet produkan cina yang di kenal murah dan belum menggunkan kartu..

1. Tablet pakai modem,
Tablet ini sebenarnya sangat bagus karena menggunakan modem yang berarti kita bisa menghemat kuota, kemudian selain itu kalau bisa tablet tersebut jangan kebanyakan aplikasi karena tablet seperti itu jika di conect dengan internet akan lemot bahkan akan blank.. tapi di sisi lain yang bagus adalah menangkap sinyal jika memakai modem lebih peka,Meski tidak di area 3G intrnet tetap lancar karena untuk mendapatkan sinyal HSDPA jika tablet tersebut masih menggunakan modem pastinya akan lebih mudah menangkap jaringan dan masih enak di pakai.. tapi klo kemana-mana ketika kita online memakai modem kok kurang PD ya... tp tak apalah produkan cina itu meski kata orang cepet rusak tapi kenyataannya bandel kok sobat.

2. Tablet memakai kartu

Tablet ini yang sering di minati masyarakat tetapi jangan salah broo.. tablet yang model china kemudian memakai kartu maka masalah yang terjadi adalah tablet tersebut susah menerima sinya.. jika sinyalnya GPRS tidak bisa kaena sinyalnya bisanya cuman HSDPA.

3. Cara perawatan.. tablet setelah membeli silahkan di cas/pengisian battre minimal 4 jam, kenapa???? Nah batre adalah nyawa kehidupan pada tablet sehingga jika dalam waktu 4 jam battre tidak normal bisa anda tukarkan. Kemudian layar kalau bisa di kasih anti gores sehingga jika kita lagi berkotor" di debu pastinya akan masuk ke gadget maka dari itu usahakan di beri layar sentuh untuk melindungi dari goresan

4. Carger 
Jika harus jangan di colokin berjam-jam karena jika meng nakan canger lebih lama bisa merusake battr dan kmunginan canger/cas tidak berfusi atau rusak.

6. Beli pelindung tablet
Tablet harus mempunyi tas atau  dompetnya agar jika tab jatuh tidak apa-apa, selain itu bisa melindungi dari debu bahkan air maupun benturan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results