"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

Kumpulan Gadget terbaru Keren Sekali

Gadget/widget di laptop anda kok hanya itu-itu saja, apa ndak bosan..? nah saat ini saya punya trobosan terbaru mengenai gadget yang bisa anda instal di layar komputer anda, dan ini ya sudah bagus di kalangan kita aja ya hehehe.. oke untuk contohnya gadget yang saya maksud sepertidi bawah ini.
Untuk gadget sebagus itu tidak usah kuatir cari kemana-mana karena disinilah tempatnya saya berbagi master widget untuk di berikan dengan cuma-cuma, widget tersebut sudah saya ubah dalam format Rar sehingga anda tidak takut lagi dengan ancaman virus, di jamin.. pastinya saya jika posting itu hal yang positif, yang negatif itu kurang bagus untuk persahabatan kita ya sob...

Langsung saja karena anda sudah datang ke blog ini maka anda sudah menjadi sahabat saya, dan sayapun memberikan cuma-cuma silahkan di Download di bawah ini, silahkan pilih dengan sesuka hati.

All CPU Meter V3.5

amazon search

AuctionSidebarTool

Auto Translator 

All Search V3.1

ClipboardManager

Avatar

Control_System_With_Clock

Drives_Meter_V2.2

Battery_Meter_V1.0 

HoroscopeEN

Google_International_V4.0

GPU_Meter_V1.1

Earthquakes_Meter_V1.0

Google_Gadget_EN

WorldClock

SpeedTest

zCalendar

Piano.rar.html

World_Clock

Karena anda sudah menjadi sahabat saya untuk berterima kasih bagaimana caranya..?
Sobat tidak usah kuatir dengan imbalan balas budi karena disini saya hanya berbagi dan berbagi, kalau sobat berkenan silahkan klik salah satu iklan di blog ini, karena dana saya untuk berbagi aartikel seperti ini ya dari sahabatku.anda yang klik dengan senang hati, Selamat mencoba kawan


Share:

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results