"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

Pantai Pidakan Kab. Pacitan

Pacitan: Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Pesona Pantai Pidakan yang ada di kab. Pacitan Jawa timur.

Pantai pidakan ini salah satu obyek wisata di Kab. Pacitan yang sangat di minati wisatawan karena area pesisir pantainya yang berbeda dengan Pantai-Pantai yang ada di selatan Pulau jawa sehingga Pantai Pidakan ini memberikan nuansa berbeda dengan kondisi pesisir yang berbatu dan banyak batuan karang di pesisir yang bagus dan menawan.



Pantai ini juga sangat terjaga kealamiahannya sehingga di kawasan pasang surutpun masih banyak di tumbuhi rumput laut sehingga daerah yang seperti ini untuk pendidikan anak tentang manen rumput laut bisa di lakukan dan pastinya dengan pengawasan orang tua.
Beberapa aturan juga sudah di buat untuk Dinas Pariwisata Kab. Pacitan
Pantai pidakan ini sudah banyak di minati wisatawan karena dengan di bukanya akses JLS (Jalur Lintas Selatan yang menghubungkan daerah pusat pemerintahan Pacitan hingga Daerah Sudimoro PLTU Pacitan yang sekaligus jika kita melewati JLS kita bisa menikmati udara dan suasana Pantai di sepanjang jalan dan pastinya jika belum mampir pantai pidakan rasanya juga kurang.

Ini adalah Rumput Laut yang tumbuh subur di batu karang pantai Pidakan, di sini anda bisa belajar meneliti rumput laut dengan mudah dan juga bisa mengambil kerang-kerang hidup dengan mudah ketika air laut sedang surut.
Anda juga boleh narsis di sini lo.. banyak tempat-tempat yang indah buat berfoto-foto, sehingga daerah ini dari pagi hingga sore masih ramai pengunjung.


Silahkan Datang segera di areal Wisata Pantai Pidakan Kab. Pacitan Letaknya di desa Jetak bagian selatan, dan selahkan berkunjung juga di sebelah timurnya PANTAI SOGE 

Klik Wisata PANTAI SOGE
Share:

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results