"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

Download Template healt blue

Pada postingan kali ini saya akan mempostingkan Template yang saya gunakan sekarang ya saya namakan biru cerah aja dah.. hehehe.. slow aja mas bro.. kita jalan" dulu di blogger saya dulu.. ini adalah template yang sudah saya buat dengan sedemikian rupaya supaya hasilnya juga menarik untuk di nikmati, pada dasarnya sebuah situs blog jika templatenya masih bawaan blogger hasilnyapun kurang memuaskan kan sobat. dan jika di taruh gadget akan menjorokkeluar blog dan hasilnyapun tidak rapi..

Sejarah mulanya saya bisa memodifikasi template dulunya saya adalah seorang yang gemar mengganti-ganti template blog saya dan saya juga sangat suka memodifikasi template downloadan tersebut, terkadang saya pusing di buatnya karena jurusan saya seorang calon guru georafi dan ini malah belajar ilmu html,

Saudara jangan kuatir jika mendownload template saya di jamin gratis, yah itung-itung amal donk... yuk kita ke bawah untuk melihat template yang saya ingin bagikan.




Share:

Wikipedia

Search results