"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

PENDIDIKAN MULTIKULTURAL DI UNIKAMA

Kali ini saya akan menjawab Pertanyaan anda mengenai Pendidikan Multi Kultural.

Pada dasarnya di Indonesia ini kaya akan suku budaya yang jumlahnya tak terhingga, tetapi di sinilah anda bisa belajar pendidikan Multikultural yang sesungguhnya di mana kampus Universitas Kanjuruhan Malang ini di julukin sebagai kampus multikultural.

Pendidikan multikultural yaitu suatu ilmu yang mempelajari budaya satu dengan yang lain yang sangat menghormati dan saling menghargai budaya satu dengan yang lain

ketika kita belajar pendidikan budaya kita belajar mengenal budaya, budaya yang memiliki seni akan membawa kemajuan pada daerahnya masing-masing, budaya sangat kental yang ada di universitas kanjuruhan malang ini adalah budaya belajar menghormati sesama mahasiswa dari banyak budaya, dari budaya suku batak hingga budaya suku Papua,

Anda penasaran dengan budaya batak..? datang ke UNIKAMA, Anda penasaran dengan suku dayak..? Datang ke UNIKAMA, anda penasaran dengan suku madura..? datang ke UNIKAMA, semua budaya ada di sini UNIKAMA,

Di Universitas Kanjuruhan Malang setiap tahunnya di adakan pagelaran seni budaya sehingga di sini terasa khas sekali budayanya dan pastinya kita tidak perlu datang ke daerah budaya tersebut, dengan datang ke UNIKAMA saja anda bisa menikmati budaya tersebut.

Pengalaman saya di sini sungguh menakjubkan dimana dulu saya pertama kali menginjakan kaki di UNIKAMA sangat terpesona ketika ada pagelaran seni budaya dan itu yang membuat saya tertarik belajar di unikama.

Pada perkuliahan ternyata juga ada mata kuliah Pendidikan Multikultural dan di sinilah saya sangat kaya ilmu budaya dengan bersosialisai dengan teman-teman mahasiswa yang masing-masing mahasiswa dari daerah berbeda mendeskripsikan budayanya lewat program presentasi, dan saya yang dulu tidak kaya tahu akan budaya di indonesia dengan belajar di UNIKAMA sekarang kaya dengan budaya-budaya di indonesia,

Pada Dasarnya kita adalah satu nusa satu bangsa, meski beda bahasa tapi tetap satu jua, jadi di sinilah kita bisa menimba ilmu kultur yang sesungguhnya.

sekian artikel simple dari saya tentang Pendidikan Multikultural di UNIKAMA jika ada salah kata saya mohon maaf lahir batin... 
Share:

Wikipedia

Search results