"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

TAKUT TIDAK BISA MENGIKUTI UN SISWI MAKAN JANINNYA SENDIRI

Postingan kali ini saya akan bercerita tentang siswi SMA yang takut ketahuan hamil pada saat ujian Nasional kemudian memakan janinnya sendiri.

Unjian nasional tahun ini pemerintah memberikan peraturan bagi anak yang hamil tidak di perbolehkan mengikuti ujian nasional

Sebut nama samarannya Putri mengikuti Ujian Nasional, tetapi pada saat mengikuti ujian dia sudah terlihat malu karna melihat perutnya yang semakin buncit.
Hari pertama Putri telah seselesai mengikuti Unjian Nasional sehingga untuk hari pertama ia sangat lega karena guru tidak mengetahui jika dia telah mengandung atau hamil.

Hari kedua ia masih memberanikan diri untuk mengikuti ujian karena dia menyadari betapa pentingnya ijazah SMA untuk mencari pekerjaan di jaman seperti sekarang, dengan sangat berwas-was putri berangkat kesekolah dan dia mengikuti ujian bersama teman-temannya. Lagi-lagi dia masih mulus dengan rahasianya gurupun tidak mengetahui jika ia sedang hami.


Hari ke tiga,  di hari ketiga ini da masih bisa mengikuti ujian seperti biasanya tetapi usia kandungannya yang sudah semakin membesar tersebut ia masih saja berani untuk tidak jujur kepada guru dan tetap bertekat mengikuti Ujian, ya untung saja tempat duduknya paling belakang sehingga guru pengawas tidak mengetahui gelaganya jika sedang hamil.


Hari terakhir Ujian Putripun tetap mengikuti ujian tetapi karena perasaan takut dan cemas membuat kandungannya tidak baik dan ia merasakan  sakit yang luar biasa pada kandungannya, pada saat itu juga putri meminta izin untuk ke kamar mandi buang air kecil, dan guru pengawaspun mengizinkan.

Setelah di kamar mandi Putripun keguguran dan ia terpaksa dengan sekuat tenaga mengeluarkan janin yang ada dalam kandungannya di dalam kamar mandi tersebut, karena ia takut ketahuan guru agar ujiannya lulus ia tidak berfikir panjang lagi kemudian memakan janinnya sendiri,

Putri sudah 30 menit lebih di kamar mandi akhirnya gurupun mencarinya dan menemukan Putri yang sudah bersimbah darah dan masih ada sisa janin di mulutnya. Dengan hati yang penuh kasihan karena sesama perempuan guru perempuan tersebut merangkul Putri dan memberikan sesuatu kepada Putri.

NASEHATNYA: APAPUN MAKANNYA MINUMNYA TEH BOTOL SOSRO
Share:

Wikipedia

Search results