"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

BERIKLAN DI INSTAGRAM GRATISAN TAPI BANYAK RESPON DAN CLOSING TERUS

Pengguna Instagram di Indonesia mencapai angka hampir 70 jt Pengguna. Melihat angka ini tentu beriklan di Instagram semakin nampak menggiurkan, bukan? 

Nah, jika kamu juga berencana untuk mulai beriklan di platform media sosial ini, berikut ulasan lebih lengkap mengenai Instagram dan bagaimana cara beriklan di Instagram yang bisa kamu simak. 

Ada banyak pilihan objektif iklan yang bisa kamu pilih dalam tiga kategori besar, Awareness, Consideration dan Conversion, yaitu: 

  • Brand awareness - Untuk menjangkau pengguna yang akan terlibat dengan iklan kamu dan untuk menciptakan awareness umum seputar brand.
  • Reach - Untuk menampilkan iklan kepada sebanyak mungkin orang.
  • Traffic - Jika sasaran kamu adalah membuat pengguna mengunjungi situs, landing page, atau aplikasi. 
  • Engagement - Jika kamu ingin pengguna memberikan like, comment, atau share pada konten iklan kamu. 
  • Lead generation - Untuk menemukan audiens yang tertarik atau penasaran dengan brand kamu
  • Conversions -  Jika menginginkan penjualan langsung pada iklan yang dipasang, seperti menambahkan info pembayaran atau melakukan pembelian.
  • App install -  Untuk mengarahkan pengguna ke app store lalu mengunduh atau membeli aplikasi 
  • Video views - Jika ingin menarik audiens untuk menonton video misalnya video produksi, peluncuran produk atau cuplikan di balik layar sebuah produk melalui feed pengguna. 
  • Message - Untuk mendorong audiens berinteraksi dengan brand misalnya menjawab pertanyaan terkait produk memberi dukungan atau menyelesaikan pembelian 
  • Catalog sales - Jika tujuan kamu adalah menampilkan katalog produk pada target audiens.
  • Store traffic - Untuk mempromosikan lokasi bisnis dan menarik lebih banyak kunjungan ke toko.
Hal Penting di INSTAGRAM Setiap Postingan yg dibuat jangan lupa untuk memberikan Hastag atau Pagar (#) supaya system instagram mengarahkan kepada mereka calon buyer dengan tepat sasaran
Contoh : #malangproperty, #propertymalang #tanahkavlingdimalang #tanahmalang #ptabris #tanah #property #propertytanah dan seterusnya. Jadi Hastag tidak boleh terputus. 

PENTINGNYA INSIGHT Hal Terakhir yg terpenting Beriklan secara continue di jam yg sama setiap harinya bisa 2 atau 3 iklan setiap harinya supaya INSIGHT instagram anda terus meningkat seiringwaktu waktu jika insight anda meningkat otomatis respon pembelipun juga meningkat.. 

Demikian yg bisa saya sampaikan SELAMAT MENCOBA
Share:

No comments:

Post a Comment

Wikipedia

Search results