"PORTAL GEOGRAFI, LINGKUNGAN DAN TATA KOTA" Gapai mimpimu untuk masa depan yang lebih baik

Pekan UAS UNIKAMA 2014 (Mencetak Guru yang Berkualitas)

Pekan UAS Universitas Kanjuruhan Malang, Yang di mulai tanggal 6 Januari 2014 sanggat menegangkan dan sangat antisipasif karena UAS pada tahun ini suasananya yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan di terapkannya kurikulum terbaru 2014 proses perkuliahan yang relatif senggang tetapi tugas yang di berikan sanggat menguras otaknya para mahasiswa dengan di berikannya tugas-tugas yang terlalu banyak oleh dosen pengampu.

Universitas Kanjuruhan Malang 75% adalah kampus Pendidikan Guru dari guru Paut hingga guru suatu jurusan tertentu, hal ini sangat memberikan warna sebuah lembaga pendidikan guru dengan di terapkannya kurikulum terbaru yang praktis dan maksimal sehingga mahasiswa benar-benar di latih mandiri untuk mencapai target suatu pembelajaran.

Pendidikan adalah suatu hal yang amat penting bagi para pemuda di kanca era modernisasi sehingga disinilah mahasiswa di tuntut kreatif, inovatif dan sigap menangani berbagai aspek yang muncul di era globalisasi yang di jadikan suatu pengembangan metode pembelajaran yang lebih maju dan akurat untuk peserta didik lebih bermutu.

UAS yang di laksanakan mulai tanggal 6 Januari hingga 12 Januari ini sanggat berintelk karena seluruh mahasiswa sebagai calon guru yang profesional di anjurkan dan di wajibkan memakai celana hitam baju putih dan beralmamater sehingga generasi guru di era modernisasi harus menerapkan kedisiplinan.

UAS adalah suatu ujian yang di lakukan pada akhir semester dimana semua mata kuliah yang di emban semua mahasiswa wajib mengulas dalam bentuk rangkuman, tugas makalah, maupun makalah-makalah penelitian yang berkaitan dengan guru pendidikan untuk mencapai suatu permasalahan yang akan di kembangkan dan di teliti untuk mencapai guru yang baik, profesional dan berkualitas.

Hal ini dapat kita tarik kesimpulan, Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang di tuntut untuk mandiri, kreatif, inovatif, produktif untuk mencapai produk unggulan yaitu guru-guru yang berkualitas bagi masa depan bangsa Republik Indonesia.

Sekian Penulis Dedi Irawan menyampaikan warta kejadian pada masa ini semoga tulisan saya berguna dan memberikan motivasi kepada pembaca untuk bisa berkarya dan lebih baik dan berkualitas.
Share:

Wikipedia

Search results